Perjalanan bersama dalam sehari untuk selamanya-#Reviewfilm Mood of The Day

Kebayang duduk dalam sebuah kereta tempat yang ingin dituju dan punya teman duduk baru dikenal yang tiba-tiba bertanya”Kamu mau gak tidur sama aku? aku berhasrat melihatmu”? setidaknya itulah yang dirasakan sama Soo-Jung hari itu, ditanya dengan pertanyaan kurang ajar oleh Jae-Hyun. Apalagi hari itu moodnya sedang jelek karena teman baiknya barusan dilamar dan dia yang sudah 10 tahun pacaran tidak kunjung dilamar.

Perjalanan mereka ke Busan yang kebetulan sama ingin menemui Jin-Chul yang akhirnya mencairkan semuanya, rasa sebal Soo-Jung akhirnya harus dipendamnya dengan keras karena ternyata orang yang bertanya kurang ajar itu adalah agen olahraga yang akan membawa Jin Chul seorang bintang basket korea yang lagi naik daun dan diberitakan akan masuk NBA dan kantornya juga butuh melakukan interview langsung dengan Jin-Chul, perjalanan mereka dimulai dari mengunjungi rumah duka kematian kakek dari Jin Chul sampai ke tempat istimewa yang sering dikunjungi karena Jae-Hyun ternyata adalah teman baik Jin Chul sejak SMA.

Perjalanan satu hari itu akhirnya mencairkan semuanya, tampang Jae Hyun yang sebenarnya ganteng tapi menyebalkan pelan-pelan mulai membuat tertarik Soo-jung, apalagi selama mereka mencari Jin Chul ternyata Jae Hyun menunjukan sifat baik dan simpatik bahkan tidak pernah melakukan pelecehan seksual sama sekali walaupun pernah bertanya kurang ajar. Selama satu hari itu pula yang membuat akhirnya Soo-Jung akhirnya yang  berbalik tiba-tiba mengajak Jae Hyun ke hotel, membeli kondom dan mengajak tidur bersama.Waakkk..tapi Jae Hyun malah menolak, akhirya Soo-Jung malah malu.

Ini sih picisan banget sih sebenarnya, yang bermula saling benci dan akhirnya saling suka, kalau gak dibilang picisan cocoklah ini disebut film yang korea banget, dengan tampang ganteng dan cantik yang ditampilkan sepanjang film, gaya bengal anak muda khas Jae Hyun benar-benar memikat, bisa tidur dengan siapa saja yang ingin ditidurinnya, tanpa cinta dan bebas akan tetapi berubah ketika berkenalan dengan seorang Soo-Jung. menolak berhubungan badan dengan Soo-Jung yang akhirnya membuatnya sadar kalau dia benar-benar jatuh cinta dan ingin jagain dia banget.

Ini film khas banget yang cocok buat para cewek yang suka teriak kalau lihat bintang K-Pop, nangis ngabisin tissu kalau nonton film korea, dan drama ini sepantas itu untuk kamu, gak bakal nyesal deh nontonnya. Apalagi ngeliat Jae Hyun yang romantis banget mijetin kaki Soo-jung yang kelelahan jalan pake high heels di tengah hujan, waduh baper pasti cewek-cewek yang nonton, apalagi endingnya. 😀

Keren banget. selamat nonton ya.

Genre Comedy, Romance Actor , , ,
Director Country South Korea
Duration 1 jam 43 menit IMDb
6.6 /10 from 122 users
Release 14 January 2016

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *