(Review) Film Kidnap-Ketika seorang Ibu Rela mati demi anaknya

Sudah lama gak ngelihat Halle Berry main film, terakhir kapan ya? udah lama kayaknya. Ngelihat poster filmnya merayu untuk disaksikan makanya tanpa pikir panjang langsung menonton.

Karla Dyson (Halle Berry) adalah seorang single parent diambang perceraian dengan suaminya yang berselingkuh dengan seorang dokter, kasus perceraiannya pun sedang masuk pengadilan termasuk yang dibahas adalah hak asuh anaknya Frankie McCoy (Sage Correa) dimana suaminya menginginkan hak asuh penuh pada dirinya, ketika berbicara dengan pengacaranya tentang hal itulah Karla meninggalkan Frankie di taman yang kemudian akhirnya anaknya diculik.

source: imedia.net

Setelah sekian lama mencari di taman, Karla melihat dengan kepala sendiri bahwa anaknya dibawa masuk paksa oleh seorang perempuan dalam sebuah mobil, naluri keibuannya pun jalan dan mengejar para penculik itu.

Di Film ini kalian bakal tahu bagaimana sayangnya seorang ibu pada anaknya, memberikan apa saja yang dia punya demi keselamatan anaknya, Karla bahkan rela melawan semua peraturan lalu lintas demi mengejar penculik mulai dari melanggar lampu merah, naik ke badan jalan dan banyak hal lain aksinya layak membuat nama ibu semakin harum, anak adalah segalanya bagi mereka.

Seorang ibu source:imedia.net

 Secara plot tidak ada yang beda memang dengan kisah action penyelamatan lainnya, kalau pernah melihat film Taken 1, 2 dan 3 film ini adalah antitesa tokohnya, di Taken seorang Ayah disini yang berperan penting adalah ibunya, tapi yang kemudian menjadikannya lebih menarik adalah Karla mengejar penculik tanpa pengalaman sebelumnya berbeda dengan Taken yang ayahnya adalah seorang mantan pembunuh orang.

Tapi saya sempat terkecoh awalnya dengan endingnya, karena semua itu terasa berhubungan mulai dari awal sampai 3/4 film akan tetapi terjawabnya pas diakhir beneran, tidak ada skema film seperti yang saya pikirkan dan film ini sangat baik sekali.

Adegan kebut-kebutannya juga alami, tidak ada yang terasa berlebihan disana dimana untuk ukuran ibu rumah tangga yang mengejar penculik dengan minivan membuat hal itu tidak singkron, tapi semuanya terasa alami kok.

Kamu para ibu, calon ibu dan anak-anak yang merasa ibunya adalah segalanya wajib banget nonton ini, segala reaksi kalian pada saat nonton dan membandingkan dengan ibu kalian pasti pilihan ibumu dan Halle Berry sama.

Selamat menonton ya, very recomended film nih.

Genre Thriller Actor Dana GourrierHalle BerryKurt KrauseLew Temple
Director Luis Prieto Country Usa
Sequence Rating 8/10 IMDb
7.1 /10
Release 18 May 2017 Duration

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *